Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Giliran Bagi BLSM, SBY Baru Turun Tangan

JAKARTA - Sesuai dengan hasil Rapat Paripurna terkait pemberian BLSM pada 22 Juni dan 24 Juni 2013 maka akan dilakukan pembayaran pertama dengan melibatkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono, dan sejumlah menteri.

Beberapa menteri dijadwalkan mengunjungi lokasi pembayaran BLSM secara simbolis kepada rumah tangga sasaran di lokasi yang berbeda-beda. Berdasarkan arahan dari Menko Kesra Agung Laksono, terlampir jadwal menteri di lokasi pembayaran pertama BLSM 2013.
 
Presiden direncanakan mengunjungi lokasi pembayaran BLSM di Kantor Pos Bogor di Jalan Juanda No. 15 Bogor, Sabtu (22/6/2013) ditemani oleh Dirut PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana.

Sedangkan Wakil Presiden Boediono dijadwalkan mengunjungi lokasi pembayaran BLSM di Kantor Pos Malang, Jalan Merdeka Selatan nomor 5, pada hari Senin (24/6/2013).

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dijadwalkan mengunjungi jalan Daan Mogot nomor 20 bersama Senior Vice President penjualan PT Pos pada Sabtu (22/6/2013).

Selain itu, dua menteri dari PKS yang menolak kenaikan harga BBM yaitu Menkominfo Tifatul Sembiring dan Menteri Sosial Salim Segaf Aldjufrie juga mengunjungi lokasi pembayaran BLSM tersebut di Kantor Pos Medan pada hari Sabtu besok (Tifatul) dan di Kantor Pos Makassar pada 24 Juni 2013.

Namun, dari nama menteri tersebut, tidak tercantum nama Menteri Pertanian Suswono dan Menteri Keuangan M Chatib Basri.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik