Gattuso Berharap Jadi Conte Baru



PALERMO – Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dia tidak ragu-ragu kala menerima tawaran untuk menjadi pelatih baru Palermo. Mantan gelandang AC Milan itu diperkenalkan kepada media pada Jumat (21/6/2013) untuk menggantikan Giuseppe Sannino sebagai pelatih Rosanero.
 
Gattuso juga menegaskan bahwa keputusannya menerima tawaran dari Palermo tidak semata-mata karena uang. Dia juga yakin dengan pengalamannya bermain selama 20 tahun akan banyak membantunya bekerja sebagai allenatore.
 
"Kami tidak bicara uang. Ketika Anda diberi kesempatan seperti itu pada usia 35 tahun Anda langsung mengatakan, ‘ya’," ungkap Gattuso, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (22/6/2013).
 
"Saya tahu bahwa saya tidak punya pengalaman, tapi saya sudah bermain sepakbola selama 20 tahun," katanya. "Tapi, ini adalah klub besar, itu akan menjadi seperti bekerja di Liga Champions bagi saya," sambung Gattuso.
 
Menurut Gattuso, dirinya beberapa kali ditangani oleh pelatih-pelatih hebat, sehingga dia merasa banyak mendapat pelajaran. Dia juga meyakini dengan karakter yang dimilikinya, tim harus bekerja keras dan bertekad mengalahkan semua lawan.
 
Legenda Milan juga perbankan pada kenyataan bahwa ia telah dilatih oleh beberapa taktik berbakat selama 20 tahun terakhir.
 
"Semua pelatih yang pernah melatih saya memberikan sesuatu, tapi saya punya karakter, dan cara melihat sesuatu. Bisakah saya jadi Antonio Conte baru? Saya harap begitu, tapi saya ingin memberikan identitas kepada tim ini, dan Anda semua tahu DNA saya,” jelasnya.
 
"Dengan kemampuan saya yang mencapai 75 caps bersama Timnas Italia, memenangkan Piala Dunia dan trofi untuk Milan. Saya ingin kami bekerja keras, kami harus membantai semua lawan,” tandasnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot