Florentino Perez Yakin Ronaldo Pensiun di Madrid

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus digunjingkan. Kendati si pemain mengatakan belum menandatangani kontrak baru, Presiden Florentino Perez justru meyakini sebaliknya.

Melalui akun Twitter-nya, Ronaldo menyatakan bahwa semua pemberitaan media tentang pembaruan kontraknya tidak benar. Hal ini menghangatkan lagi isu kepergiannya dari Santiago Bernabeu, meski CR7 masih terikat kontrak hingga 2015.

Sejak beberapa bulan lalu kapten Portugal ini memang telah diisukan akan kembali ke Manchester United, sementara Paris Saint Germain juga disebut-sebut meminatinya. 'Setan Merah' bahkan dikabarkan meminta bantuan dana dari sponsor untuk membawa kembali pemain 28 tahun ini.

"Cristiano membuat pernyataan demikian karena ada beberapa informasi di media yang tidak sesuai dengan realita," kata Perez seperti dikutip Sky Sports.

"Kami akan segera mengklarifikasi isu ini. Saya punya keyakinan bahwa Cristiano akan pensiun di Real Madrid. Saya yakin dia akan memperbarui kontrak."

"Memperbarui kontrak Ronaldo adalah yang paling penting buat kami. Karena bersamanya, kami bisa membangun Madrid," tambahnya.

Ronaldo menjadi pilar penting di Santiago Bernabeu sejak datang pada musim 2009/2010 silam. Total 201 gol telah ia torehkan dari 199 penampilannya bersama Los Blancos.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot