Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Dortmund Tepis Rumor Guendogan-Madrid

Gelandang Borussia Dortmund Ilkay Guendogan diberitakan masuk radar Real Madrid di musim panas ini. Pun demikian, CEO Dortmund Aki Watzke membantah kabar tersebut.

Belum lama ini, media olahraga ternama Spanyol Marca melaporkan bahwa Madrid berminat terhadap Guendogan. Pemain tengah internasional Jerman itu tampil apik dalam dua musim terakhir dan mendapat banyak pujian setelah meloloskan timnya ke final Liga Champions.

Disebutkan sejumlah pejabat Los Blancos sudah bertemu dengan agen Guendogan pada Jumat (21/6/2013) untuk membicarakan potensi transfer.

Guendogan masih terikat kontrak di Westfalenstadion sampai 2015 dan si pemain sempat menyatakan bahwa pembicaraan kontrak baru dia dengan klub segera digelar.

"Aku sangat, sangat bahagia di sini. Aku tentu saja akan bermain untuk BVB musim depan. Kami telah berkembang sangat pesat, dan aku tahu kami akan terus semakin baik," ucap Guendogan sepakan lalu.

Watzke menegaskan bahwa Gundogan akan tetap berseragam Dortmund di musim depan.

"Jika ada banyak omongan tentang itu maka kami akan tahu," ujar dia kepada Kicker sembari menggaris bawa klubnya punya hubungan baik dengan Madrid menyusul transfer Nuri Sahin dan duelnya di Liga Champions musim lalu. Demikian diwartakan ESPN.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik