Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Disney dan Sony kini Tengah Uji Coba Layanan Streaming Film Bioskop

Nonton film streaming mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Terlebih saat ini banyak tersedia film-film berkualitas di beberapa situs, baik yang berbayar ataupun bajakan. Namun hal yang berbeda dilakukan oleh Sony dan Disney.
Kedua perusahaan ini tengah melakukan uji coba layanan streaming film yang di waktu bersamaan diputar di bioskop. Uji coba itupun mereka tawarkan kepada para konsumen yang berdomisili di Korea Selatan. Beberapa film bioskop yang saat ini mereka tawarkan antara lain adalah Django Unchained, Wreck-it Ralph serta Brave. Dengan layanan ini, para pecinta film pun tidak perlu datang ke bioskop.
Hollywood sendiri saat ini tengah gencar dalam menghadirkan film bioskop lebih awal di dunia online. Selain uji coba yang dilakukan oleh Disney dan Sony tersebut, mereka pun menawarkan hal lain. Salah satunya adalah di Amazon Instant Video dan iTunes. Di situ, konsumen bisa melihat film bioskop hanya 30 hari setelah peluncurannya di bioskop. Padahal biasanya film diedarkan setelah 90 hari dimainkan di bioskop.
Namun langkah ini juga menjadi cukup riskan dengan adanya aksi pembajakan film. Terlebih banyak situs sharing video yang di dalamnya memuat film-film bioskop secara gratis.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik