Di Natale Ingin Pensiun Bersama Udinese



UDINE – Antonio Di Natale mengatakan, dia akan mengakhiri kariernya bersama Udinese setelah dihubungkan dengan kemungkinan pindah ke AC Milan belakangan ini.
 
Attaccante berusia 35 tahun itu sempat dikabarkan telah bertemu perwakilanRossoneri di kota Milan oleh Gazzetta dello Sport, meski baik dari pihak Udinese maupun Milan membantah hal itu.
 
Kontrak Di Natale di Udine akan berakhir pada 2014, dan tampaknya dia akan segera bertemu petinggi Udinese untuk membahas masalah perpanjangan kontrak. Hal itu kian menegaskan bahwa mantan pemain Empoli ini setia dengan klubnya.
 
"Saya menetap di Udinese," kata Di Natale, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (22/6/2013).
 
"Saya akan mengakhiri karier saya dengan bermain untuk klub ini. Saya akan bertemu dengan Gino Pozzo (Petinggi Udinese) pekan depan dan saya akan menggoreskan pena di atas kertas (kontrak)," jelasnya.
 
Di Natale didatangkan dari Empoli pada musim panas 2004, dan dia juga 42 kali berseragam Timnas Italia dengan mencetak sebelas gol. Selama musim Serie A 2012-2013, Di Natale mencetak 23 gol dari 33 penampilan bersama Udinese.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot