Danurwindo Belum Pastikan Radja Nainggolan Main 90 Menit

Pelatih Jakarta All Stars (JAS) Danurwindo belum bisa memastikan menurunkan bintang Cagliari Radja Nainggolan selama 90 menit melawan timnas U-23 dalam pertandingan ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (19/6).

Radja akan bergabung dengan sejumlah mantan pemain timnas senior di JAS seperti Rochi Putiray, Kurniawan Dwi Julianto, dan Nuralim. Sebelumnya, Radja sempat mengeluhkan cuaca panas di Jakarta, tapi ia mengaku sudah siap beradaptasi.

“Saya akan memainkan Radja selama mungkin. Tapi kami akan melihat kondisinya seperti apa. Kalau memungkinkan, Radja bisa bermain selama 2x45 menit,” ujar Danur, sapaan Danurwindo.

Ditambahkan, ia akan menempatkan pemain Belgia berdarah Batak tersebut sebagai penyerang lubang. Menurutnya, walau di klub berposisikan sebagai gelandang, hal itu bukan sebuah masalah.

“Saya sudah berbicara dengan Radja mengenai posisi di laga nanti. Dari pembicaraan itu, saya menangkap hampir adanya kesamaan antara skema permainan Cagliari dan Indonesia. Di Cagliari, mereka memakai 4-2-3-1,” ungkap Danur.

“Meski saya melihat dia bisa menguasai bola, dan mengoper dengan baik. Karena itu, dia akan berada di belakang striker utama, menjadi second striker.”

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot