Pages

Rabu, 26 Juni 2013

City-Juventus Disebutkan Sepakati Biaya Transfer Tevez

Carlos Tevez sepertinya akan melanjutkan kariernya ke Serie A di musim depan. Menyusul kabar bahwa Manchester City dan Juventus telah mencapai kata sepakat mengenai nilai transfer striker Argentina itu.

Sky Sports melaporkan bahwa kesepakatan itu setelah perwakilan kedua klub bertemu di London, Selasa (25/6/2013).

Juventus bersedia menebus Tevez dengan biaya sekitar 10 juta poundsterling (Rp 153 miliar) plus tambahan bonus. Pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu juga disebut-sebut akan ditawari kontrak berdurasi tiga tahun.

Tevez, kini dijadwalkan akan terbang ke Italia pada Rabu (26/6) untuk menjalani tes medis dan membahas kesepakatan pribadi dengan juara Italia itu.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu bergabung The Citizens dari MU pada 2009 dengan ikatan kontrak sampai 2014. Tevez telah tampil di 148 laga dengan mengemas 74 gol dan membantu timnya meraih Piala FA dan Premier League.

Meskipun memetik sukses tapi karier Tevez di City tidak mulus-mulus amat. Ia sempat terlibat perseteruan dengan eks manajer klub Roberto Mancini di laga Liga Champions kontra Bayern Munich pada 2011 yang berujung denda dan skorsing bagi dirinya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik