Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Chris Brown Terlibat Kasus Kekerasan Lagi

Chris Brown (foto: Contact Music)Lagi-lagi Chris Brown diisukan terlibat dalam kasus kekerasan. Kali ini korban kekerasan yang dilakukannya  adalah seorang wanita yang bernama Deanna Gines.

Peristiwa ini terjadi usai Chris tampil di Heat Club. Deanna adalah salah satu penonton yang duduk dibangku VIP dan dia ingin sekali bertemu dengan bekas kekasih Rihanna tersebut. Deanna kemudian melompat ke atas panggung dan menghampiri Chris.

Namun Mike Joher, selaku pemilik klub malam tersebut, dengan tegas membantah jika rapper asal Amerika ini melakukan tindak kekerasan pada penggemarnya.

“Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari tim keamanan, dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Chris Brown, tidak terbukti,” ungkap Mike, dikutip TMZ, Selasa (25/6/2013).

Joher menjelaskan, justru Deanna yang telah melakukan kekerasan pada tim keamanan. Pasalnya, saat Deanna diperingatkan untuk tidak naik ke atas panggung, dia mengacuhkannya. Akhirnya para petugas mengeluarkan Deanna dari arena panggung. Namun saat disuruh keluar, Deanna malah melempar sepatunya ke arah tim keamanan.

“Tim keamanan kami melakukan apa yang mesti dilakukan. Dan Chris Brown tidak melakukannya, karena dia seorang laki-laki yang gentle,” pungkas Joher.(gal)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik