Chelsea & Edinson Cavani Capai Kesepakatan

Kabar kepindahan Edinson Cavani ke Chelsea kembali mengemuka. Pihak Chelsea ditengarai sudah mengadakan pembicaraan dengan pihak Napoli.

Menurut berita terbaru dari Mirror Football, Chelsea bahkan sudah menyetujui persyaratan personal yang diajukan Cavani terutama mengenai masalah gaji.

Chelsea akan mengikat striker asal Uruguay tersebut dengan kontrak selama lima tahun dan gaji sekitar £7,2 juta per-tahun.

Meskipun begitu, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tetap belum bersedia melepas Cavani kalau tidak memenuhi nilai transfer yang sudah ditetapkan yaitu sebesar €63 juta atau £54 juta.

De Laurentiis sebelumnya menegaskan baru Manchester City yang menunjukkan minat serius dan mampu mendapatkan Cavani. Namun City sendiri menolak membayar penuh karena ingin menyertakan paket pertukaran pemain.

Real Madrid juga tertarik mendatangkan Cavani. Namun sampai saat ini mereka belum menjalin kontak dengan pihak Napoli dan sepertinya lebih cenderung mengincar striker Liverpool, Luis Suarez, sebagai target utama mereka.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot