Cavani Minta Orang Tuanya Tak Ikut Berkomentar Soal Isu Transfer

Orang tua Edinson Cavani beberapa kali ikut nimbrung dan berkomentar soal isu transfer putra mereka. Tak ingin masalah jadi makin runyam, Cavani meminta ayah dan ibunya untuk berhenti berkomentar.

Masa depan Cavani di Napoli kini tengah jadi bahan spekulasi. Striker internasional Uruguay itu kabarnya diincar beberapa klub top Eropa seperti Manchester City, Real Madrid, dan Chelsea.

Di tengah situasi tersebut, ayah dan ibu Cavani, Luis Cavani dan Berta Gomez, juga melontarkan beberapa pernyataan kepada media. Luis pernah mengklaim putranya hanya mau bergabung dengan Madrid, sedangkan Berta menyebut Cavani sudah mulai berbicara dengan Madrid dan City.

Cavani tak mau omongan kedua orang tuanya membuat keadaan jadi tak terkendali. Dia sudah meminta Luis dan Berta untuk menahan diri.

"Ayah saya berbicara soal Real? Saya ingin menegaskan bahwa kata-kata itu tidak datang dari saya," ujar Cavani yang dikutip La Repubblica.

"Saya ribuan kali meminta orang tua saya untuk tak bilang apa-apa lagi. Mereka bisa menyakiti saya," katanya.

"Saya milik Napoli selama tidak ada perubahan dan itu tergantung pada klub. Kalau ada pilihan lain, kami akan mengevaluasinya," tutur Cavani.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot