Cavani Merasa Tak Pantas Dihargai Mahal

Napoli memasang harga yang sangat tinggi pada Edinson Cavani. Tapi Cavani merasa banderol sebesar 63 juta euro (sekitar Rp 821 miliar) yang disematkan padanya terlalu berlebihan.

Cavani sudah lama dikabarkan menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City menjadi klub yang disebut tertarik untuk mendatangkan striker 26 tahun itu.

Tapi, Napoli mematok harga yang sangat tinggi pada top skorer Seri A musim 2012/2013 itu. Klausul buyout Cavani adalah sebesar 63 juta euro atau sekitar 821 miliar rupiah.

Meski demikian, Cavani justru merasa harga yang disematkan padanya terlalu tinggi. Karena itu, dia akan membicarakan soal hal ini dan juga soal kelanjutan masa depannya dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

"Aku pikir aku tidak layak dihargai 63 juta euro. Aku akan bicara pada De Laurentiis soal ini," sahut Cavani kepada Marca seperti dikutip Sky Sports.

"Aku berutang banyak pada Napoli dan aku ingin pergi dari pintu depan jika aku pindah. Aku merasa sangat baik di Napoli, tapi semua bergantung pada klub," sambung striker asal Uruguay itu.

"Kami harus menunggu dan melihat opsi apa yang aku punya. Apa yang ingin aku lakukan adalah duduk berhadapan dengan presiden klub dan memutuskan masa depanku bersama."

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot