Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Bila Pindah, Rooney Hanya Ingin ke Barca

Ketertarikan Barcelona kepada Wayne Rooney takkan bertepuk sebelah tangan. Penyerang Manchester United ini ternyata berminat merumput di Camp Nou.

Kemarin, The Sun merilis bahwa raksasa Catalan tersebut siap menelikung Chelsea, Arsenal, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain yang telah lama mengincar Rooney.

Meski telah mendapatkan Neymar, Barca siap menggelontorkan dana 25 juta pounds lagi untuk meminang bomber berjuluk Wazza tersebut.

Gayung bersambut. The Sun pada Rabu (26/6/2013) menyatakan Barca adalah klub idaman Rooney bila akhirnya pindah dari United.

Saat ini, ujung tombak Inggris berusia 27 tahun itu masih menunggu pembicaraan soal masa depannya di Old Trafford dengan pelatih anyar Setan Merah David Moyes pada 1 Juli mendatang.

Seperti diketahui, Rooney selalu dibangku cadangkan dalam dua laga terakhir oleh Sir Alex Ferguson. Fergie lalu mengungkapkan bahwa eks pemain Everton tersebut telah meminta pindah. Tak heran, ketika Rooney menerima medali juara Premier League, dirinya disoraki fans United. Situasi ini membuat Rooney kian tidak kerasan di Old Trafford.
 

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik