Betah di Roma, Pjanic Tak Tutup Kemungkinan Hengkang

Miralem Pjanic mengaku senang jika bisa memperkuat Barcelona atau Real Madrid yang telah diidolakannya sejak kecil. Namun untuk saat ini ia cukup betah di AS Roma.

Musim lalu, dari 38 pekan di Seri A, Pjanic bermain sebanyak 27 kali. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu jadi starter sebanyak 20 kali dan tujuh kali tampil sebagai pemain pengganti.

Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, dan Barcelona disebut-sebut sebagai klub yang menginginkannya. Dortmund kabarnya ingin memproyeksikannya sebagai pengganti Mario Gotze.

Sementara Barca menilainya cocok bermain dalam formasi 4-3-3. Pjanic dinilai tampil oke ketika didorong ke depan dalam formasi 4-3-3 racikan Zdenek Zeman.

"Barcelona? Siapa yang tidak ingin bermain untuk mereka?" kata Pjanic seperti dilansir Sky Sports.

"Saya juga telah menjadi penggemar Real Madrid sejak saya kecil. Tentu saja ini adalah klub favorit saya."

"Meskipun demikian, saya merasa betah di Roma dan saat ini saya tidak tahu apakah saya akan pergi di musim panas ini," tambahnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot