Benitez Siap Tebus Kepercayaan Partenopei




NAPOLI – Hari ini, Rafael Benítez diperkenalkan secara resmi sebagai allenatore anyar Napoli. Menggantikan posisi Walter Mazzarri yang pindah ke Inter Milan, Benítez mengaku antusias dan termotivasi membawa sukses lebih untuk klub yang bermukim di San Paolo tersebut.
 
“Saya sudah tiba di Napoli dan saya sangat termotivasi memulai fase baru dalam karier profesional saya. Saya menerima banyak pesan dukungan sejak penunjukkan resmi saya dan saya senang bisa diterima dan disambut dengan hangat,” ujar Benítez, seperti disitat Football-Italia, Sabtu (22/6/2013).
 
Il Partenopei akan menjadi klub ke-10 yang ditukanginya sejak pensiun sebagai pemain 27 tahun silam. Optimisme membawa sukses besar tentu ada dan itu terdorong dari pikiran Benítez, yang merasa berutang budi berkat kepercayaan yang diberikan manajemen klub terhadapnya.
 
“Saya berutang pada semua orang yang menjadi bagian keluarga besar Napoli Football Club. Saya ingin Anda tahu tentang dedikasi dan komitmen total saya untuk klub ini. Kita punya tantangan besar di depan. Ketika kita semua saling mendukung, saya yakin kita akan meraih cita-cita bersama,” sambungnya.
 
“Jadi sebelumnya, saya ingin berterima kasih untuk dukungan Anda semua. Terima kasih kepada Presiden Aurelio De Laurentiis, terimas kasih kepada semua fans SSC Napoli dan terima kasih untuk Kota Napoli,” pungkas pria kelahiran Madrid 53 tahun silam itu.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot