Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Benitez Sebut Mourinho Sering Melanggar Sportivitas

Naples: Rafael Benitez melontarkan kritik dan sindiran kepada Jose Mourinho. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan sebuah harian olah raga Spanyol, pelatih anyar Napoli Rafael Benitez menyindir koleganya, Jose Mourinho, sebagai pelatih yang kerap melanggar sportivitas demi meraih kemenangan. Gaya itu, menurut Benitez tidak masuk dalam kamusnya.

Kritikan pedas Benitez kepada Mou bukanlah kali pertama terlontar. Sudah bukan rahasia umum ketidakharmonisan Benitez-Mou ini terjadi sejak keduanya masih sama-sama menjadi pelatih di Liga Primer Inggris. Kala itu Benitez melatih Liverpool, sedangkan Mou menukangi Chelsea.

Sementara itu, kembalinya The Special One membesut Chelsea musim depan juga ditanggapi negatif oleh Benitez. Pelatih asal Spanyol yang posisinya digantikan Mou itu, selain meragukan kapasitas Mou, juga menyangsikan Mou bakal kembali mengulangi kesuksesannya seperti saat pertama kali mendarat di Stamford Bridge.

Sampai kapan perseteruan kedua pelatih ini berlanjut? Yang pasti keduanya adalah sosok pelatih mumpuni yang memiliki karakter berbeda.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik