Bayern Buka Peluang Gomez Hengkang

Kelanjutan karier Mario Gomez bersama Bayern Munich sepertinya benar-benar mendekati akhir. Bayern mengakui bahwa mereka mungkin saja menjual penyerang internasional Jerman itu.

Masa depan Gomez mulai ramai dibicarakan setelah kehilangan tempatnya di skuat inti kepada Mario Mandzukic. Tanpa Gomez pun Bayern tetap bertaji dengan menggondol Treble di musim 2012-13.

Perwakilan pemain berdarah Spanyol ini sempat mengatakan bahwa kliennya akan hengkang. Gomez pun tampaknya tidak perlu susah-susah mencari pelabuhan baru karena Manchester City, Juventus, Fiorentina dan Atletico Madrid dikabarkan memburu tanda tangannya.

CEO Bayern Karl-Heinze Rummenigge tidak menyangkal apakah Gomez akan dilepas di musim panas nanti. Meskipun, si pemain masih akan mengikuti latihan pramusim Bayern.

"Ya, memang ada banyak rumor," ungkap Rummenigge yang dikutip Reuters. "Dia akan berlatih dengan tim seperti biasanya mulai hari Rabu dan seterusnya."

"Sampai hari ini belum ada permintaan resmi yang kami terima jadi Mario Gomez akan mulai berlatih pada Rabu dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi," imbuh dia.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot