Barca Tidak Minati Ter Stegen

Barcelona gencar dikait-kaitkan dengan penjaga gawang Borussia Moenchengladbach Marc-Andre Ter Stegen untuk menggantikan Victor Valdes. Namun, rumor itu dibantah tegas oleh Gladbach.

Kiper internasional Jerman itu menunjukkan perkembangan yang pesat dan banyak diklaim sebagai salah satu kiper paling menjanjikan di Eropa.

Los Cules kemudian dispekulasikan menginginkan Ter Stegen, meskipun mereka juga gencar dikaitkan dengan kiper Liverpool Pepe Reina.

Rumor Barca-Ter Stegen menguat seiring kabar bahwa kiper berusia 21 tahun itu sudah mulai belajar bahasa Spanyol. Akan tetapi, menurut Gladbach sampai saat ini tidak ada tawaran untuk transfer pemainnya itu.

"Dia (Ter Stegen) di sini. Jika ada komentar lebih jauh maka itu berlebihan," cetus direktur sepakbola Max Eberl kepada Fohlen-Hautnah yang dilansir Sky Sports.

"Jika orang-orang Spanyol itu suka membuat cerita-cerita, maka itu hal yang lain lagi. Tidak si pemain maupun Borussia Moechengladbach mengetahui ada ketertarikan, kesepakatan maupun persetujuan."

"Kami sedang membangun sesuatu di sini dan saya pikir dia juga ingin menjadi bagian dari itu."

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot