Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Banderol Milan untuk Robinho Kemahalan



VILA BELMIRO– AC Milan memblokir pintu keluar Robinho dari klub, karena harga yang mereka minta terlalu tinggi. Hal itu disampaikan agen sang pemain, Marisa Alija Ramos yang menuntutRossoneri menurunkan harga Robinho.
 
Saat ini, Robinho dikabarkan diminati dua klub Brasil, Santos dan Cruzeiro. Namun, selain gaji penyerang berusia 29 tahun itu tinggi, klub-klub peminat Robinho perlahan mundur melihat banderol yang diminta Milan.
 
"Situasinya agak rumit. Gaji dia (Robinho) cukup tinggi dan Milan meminta terlalu banyak uang," kata Ramos, seperti dilansir Superesportes, Sabtu (22/6/2013).
 
Robinho sendiri memulai karier sepakbolanya bersama Santos, yang membuat dia sempat bergabung dengan Real Madrid pada 2005. Sebelum kemudian pindah ke Manchester City, hingga pada akhirnya berseragam Rossoneri sampai sekarang.
 
Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengatakan sudah ada pembicaraan dengan Santos, tetapi gaji Robinho menjadi batu sandungan utama mengapa pemain asal Brasil itu belum meninggalkan San Siro.
 
"Kami berbicara dengan Santos atas kepindahan Robinho, tetapi belum ada kesepakatan tentang uang lagi," kata Galliani, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.
 
Pria berusia 68 tahun itu juga membahas masa depan striker belia Milan, Stephan El Shaarawy, dengan mengatakan bahwa tidak ada kontak telah dibuat dengan klub lain untuk potensi merekrut pemain berdarah Mesir itu. "Belum ada tawaran yang dibuat namun untuk El Shaarawy," tutupnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik