Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Asus Transformer Book Trio, Tablet Canggih dengan Dua Sistem Operasi, Dua Prosesor Intel dan Dua Baterai

Tablet dengan dual sistem operasi mungkin sudah cukup banyak ditemui di pasaran. Namun bagaimana dengan tablet dual OS yang juga menggunakan dua prosesor? Nah inilah yang ingin diperkenalkan oleh Asus pada tablet Transformer Book Trio.
Tablet ini hadir dengan dock keyboard khas seri Transformer. Terdapat dua sistem operasi yang tersemat pada tablet ini, yakni Android Jelly Bean dan Windows 8. Menarik, tablet ini juga hadir dengan dua prosesor Intel, yakni Core i7 dan Intel Atom Z2580 2GHz. Sebagai tambahan, terdapat dua baterai pada tablet serta pada dock keyboard.
Selain itu, tablet ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar hingga 750GB pada bagian dock keyboard dan 64 memori internal pada tablet. Pada bagian layar, tablet ini memiliki tampilan berukuran 11.6 inci Full HD 1920 x 1080 piksel IPS LCD. Asus mengklaim bahwa tablet ini juga memiliki transisi mode yang mudah.
Lagi-lagi sayangnya Asus belum menjelaskan mengenai harga dari tablet ini. Namun bagi Anda yang tertarik dengan perangkat canggih ini, bisa memperolehnya pada kuartal ketiga tahun ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik