ASRock Pamerkan Motherboard A-Style dengan Fitur Tahan Air

Sebuah motherboard terbaru dari ASRock baru saja didemonstrasikan kepada publik. Motherboard Intel A-Style tersebut pun didemonstrasikan dalam sebuah video yang diunggah di YouTube.
Dalam video tersebut pun dipertontonkan keunggulan utama dari motherboard ini, yakni fitur tahan air. ASRock menggunakan sebuah teknologi bernama Conformal Coating untuk menghadirkan fitur tahan air tersebut. Dengan adanya lapisan tersebut, motherboard pun akan memiliki ketahanan terhadap air, korosi, debu serta temperatur ekstrem.
Motherboard ini pun ditujukan bahwa para pecinta komputer yang kerap melakukan overclocking. Tentu saja dengan fitur ini, overclocking bisa dilakukan dengan tanpa khawatir jika cairan nitrogen, helium atau cairan pendingin lainnya mengenai motherboard.
Pihak ASRock mengatakan bahwa motherboard A-Style degan chipset AZ87 ini akan hadir dalam produk motherboard 8-series yang akan diluncurkan oleh ASRock. Tak lupa mereka juga menjanjikan bahwa motherboard ini akan dibarengi dengan chip Intel Haswell.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot