Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Apple to cut iPhone orders for rest of year, claims analyst



Apple mungkin memangkas iPhone membangun pesanan untuk sisa tahun 2013, setidaknya menurut sebuah laporan baru dari analis Peter Misek.
Dalam investor mencatat dirilis Minggu, Misek mengatakan Apple telah direvisi yang membangun rencana. pesanan iPhone untuk kuartal ketiga kalender akan dipotong untuk 25.000.000-30.000.000 40.000.000-45.000.000 sebelumnya. Dan perintah untuk kuartal keempat akan turun menjadi 50.000.000-55.000.000 60.000.000-65.000.000.
Mengapa penurunan? Analis mengutip beberapa alasan, sebagian besar pemeriksaan persediaan terutama iPhone di toko-toko dari tiga vendor di Inggris
"Kami baru-baru ini mencatat bahwa tingkat persediaan smartphone di ritel dan operator terangkat tapi tidak yakin yang OEM (produsen peralatan asli) yang paling terkena," kata Misek. "Survei kami beberapa ratus Orange, Vodafone, dan toko EE di Inggris menunjukkan bahwa persediaan meningkat untuk iPhone dan Samsung Galaxy 3."
Pemasok Apple tertentu juga melihat penurunan penjualan atau pesanan, Misek menambahkan.
Perusahaan manufaktur Jabil, yang membuat komponen untuk iPhone 5, baru-baru ini melaporkan kuartal lemah untuk operasi berorientasi Apple nya. Pemasok modul memori juga sudah mulai bergeser perintah kuartal ketiga dari Apple dan arah lain "muncul" perusahaan.
"Cek kami juga menunjukkan bahwa wafer Apple dimulai pada Samsung Austin fab memiliki kemungkinan telah dipotong," tambah analis.
Analisis Misek ini didasarkan pada pemeriksaan persediaan dan data lain dari sejumlah terbatas tapi penting dari vendor Apple dan pemasok. Laporan itu tidak menunjuk pada satu tingkat persediaan di luar Inggris, tapi jelas analis melihat ini sebagai masalah global untuk Apple.
Misek juga memotong proyeksi nya untuk penjualan iPhone menjadi 27 juta dari 30 juta untuk kuartal ketiga dan menjadi 45 juta dari 50 juta untuk kuartal keempat.
Ke depan, analis percaya kemungkinan Apple akan meluncurkan iPhone 5S dan murah iPhone pada bulan September, diikuti oleh Retina iPad Mini pada kuartal keempat. IPhone 6 olahraga layar 5 inci mungkin pada agenda untuk tahun depan.
Misek juga memiliki reaksi dicampur dengan beta iOS 7.
"Kami pikir user interface baru tampilan bersih merupakan kemajuan besar," kata analis. "Sementara iOS upgrade akan tersedia di iPhone 4 dan iPhone 4S, pengalaman kami adalah sangat miskin (diakui itu adalah beta) sebagai OS menempatkan terlalu banyak beban pada prosesor. Kami berspekulasi bahwa iOS 7 juga bisa menjadi upaya oleh Apple untuk memacu upgrade. "

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik