Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Apple Resmi Umumkan iOS 7 dengan Multitasking & Perubahan Signifikan pada Tampilan Visual

Pengumuman yang ditunggu-tunggu publik di ajang Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) ke-24 akhirnya terjadi juga. Di ajang tersebut, Apple mengumumkan sistem operasi mobile terbaru mereka, yakni iOS 7 yang mereka sebut sebagai “the biggest change to iOS since the introduction of the iPhone”.
Tentu saja dengan peluncuran sistem operasi terbaru ini dibarengi dengan beberapa fitur dan tampilan baru. Dari segi tampilan, iOS 7 ini hadir dengan desain yang lebih ramping. Perubahan yang cukup mencolok adalah pada bagian font yang sederhana dan lebih kecil. Tak hanya itu, ikon pada iOS 7 juga didesain ulang dengan mengurangi efek kemilauan yang ada pada iOS versi sebelumnya.
Pada bagian fungsionalitas, Apple menyematkan sepuluh fitur baru pada iOS 7. Di antaranya adalah Control Center yang merupakan sebuah hub untuk memudahkan akses, Siri yang lebih pintar, multitasking, iTunes Radio, iOS in the Car peningkatan kualitas kamera dan lain-lain.
Apple akan menyediakan iOS 7 ini untuk para developer dalam waktu dekat. Namun bagi para masyarakat awam, harus menunggu lebih lama. Pihak Apple sendiri mengatakan bahwa iPhone 4 dan versi di atasnya akan memperoleh iOS 7. Pun halnya untuk iPad Mini, iPad 2 dan versi lebih tinggi serta iPod Touch generasi ke-lima.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik