Apple reportedly reaches deal with TSMC for next-gen chips

Apple dan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company dikabarkan telah mencapai kesepakatan pada next-gen Apple chip, memperluas semua jalan ke silikon disebut A9.

TSMC dan mitra chip desain telah mengamankan kesepakatan 3 tahun untuk seri A chip Apple, menurut laporan pada hari Senin di Digitimes.

"Sebuah kesepakatan dimana Diperbaruhi TSMC atau suplemen Samsung, pemasok incumbent prosesor Apple" kata laporan itu.

TSMC akan digunakan untuk masa depan Apple A8, A9, dan chip A9X, kata Digitimes.

Tidak disebutkan dalam artikel yang diharapkan Chip A7 (Apple terbaru adalah A6/A6X, sekarang digunakan di iPhone 5 dan iPad masing-masing 4,). A7 dikabarkan akan digunakan dalam iPads 5S dan masa depan iPhone.


Itu mungkin, atau tidak mungkin, berarti bahwa Samsung akan membuat seri A7 chip. Hanya teardowns masa depan produk Apple akan mengungkapkan perusahaan mana yang memproduksi chip.

Waktu A8 tampaknya awal. Digitimes mengklaim bahwa chip akan digunakan dalam iPhone dijadwalkan akan dirilis pada "awal 2014." Bahwa daun sedikit waktu yang berharga antara A7 dikabarkan dan penggantinya yang diharapkan A8.

Biasanya, ada setidaknya 12 bulan antara generasi prosesor.

Tetapi perhatikan bahwa produksi chip baru dimulai setidaknya beberapa bulan (sering lagi) sebelum produk sebenarnya disampaikan dengan chip.

A9 dan A9X ditetapkan untuk produksi pada akhir 2014, laporan klaim.

CNET telah menghubungi Apple untuk komentar dan akan memperbarui laporan ini ketika kita belajar lebih banyak.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot