Apple iPhone Mendatang Bakal Mengusung Layar Berukuran Besar?

Selain bakal menggulirkan model iPhone plastik multicolor menarik yang lebih terjangkau harganya, Apple juga dikabarkan kini sedang menjajaki pembuatan dua model iPhone berlayar besar 4.7 inci dan 5.7 inci terbarunya sekaligus yang akan datang.
Menurut laporan yang dilansir oleh Reuter baru-baru ini, keberadaan perangkat droid high-end berlayar 4.7-5.0 inci dari para pesaingnya yang selalu mendominasi pasaran saat ini tampaknya telah menjadi salah satu faktor penyebab kenapa Apple berhasrat untuk memproduksi model iPhone berlayar besar (phablet) terbarunya kali ini. Dan bahkan kehadiran iPhone 5 setahun yang lalu disinyalir telah menjadi salah satu bukti yang kuat kalau Apple memang berhasrat mulai sedikit demi sedikit menanggalkan keberadaan produksi model iPhone 3,5 inci yang telah dirintisnya sejak tahun 2007 yang lalu.
Meskipun Apple sendiri tampak masih belum mau memberikan respon terkait spekulasi model iPhone berlayar besarnya tersebut sejauh ini, namun berbagai sumber yang ada telah mengungkapkan lebih dulu kalau ketersediaan iPhone berlayar besar mendatang tersebut diperkirakan baru bakal terealisasi pada tahun 2014 yang akan datang.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot