Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Apple Bakal Pasarkan iPhone Plastik Multicolor Murah Meriahnya Pada Kuartal Ke 4 Tahun Ini

pasar smartphone bersegment low level yang semakin menarik dan memiliki peluang yang sangat menjanjikan akhir-akhir ini, ternyata membuat Apple kepincut untuk mulai menggarap segmen pasaran tersebut dengan menghadirkan model iPhone murah meriah terbarunya tahun ini juga.
Dengan usungan chasing plastik multicolor yang terdiri dari 5 hingga 6 pilihan warna menarik, Apple kabarnya bakal membanderol model iPhone murah meriah terbarunya tersebut dengan harga hanya sekitar 99 USD atau setara 978 ribuan rupiah saja per unitnya. Tak hanya soal harganya yang terbilang cukup terjangkau, dukungan chasing plastik multicolornyapun konon juga yang membuat model iPhone mendatang tersebut berbeda dengan model iPhone utama pada umumnya yang selalu didominasi dengan pilihan warna hitam dan putih saja.
Perihal uji kelayakan produksi model iPhone plastik multicolor terjangkaunya sendiri, kabarnya baru akan dimulai pada bulan Juli 2013 mendatang dengan produksi yang terus digenjot mencapai puncaknya pada bulan Agustus 2013 demi mengantisipasi waktu peluncuran yang kemungkinan bakal direalisasikan pada bulan September 2013 mendatang. Dan bahkan dari berbagai sumber di Asia menyebutkan setidaknya terdapat 20 jutaan unit iPhone plastik yang diperkirakan bakal dipasarkan pada kuartal keempat tahun 2013 ini.
Selain memproduksi model iPhone plastik multicolor murah meriahnya, Apple kabarnya juga bakal menghadirkan model iPhone 5S terbarunya dengan dukungan teknologi sidik jari.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik