Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Ancelotti Resmi Jadi Manajer Baru Madrid

Real Madrid mengumumkan bahwa Carlo Ancelotti telah resmi ditunjuk menjadi manajer baru mereka. Ancelotti menggantikan posisi Jose Mourinho, yang kini sudah menangani Chelsea.

Rumor bahwa Ancelotti akan menjadi manajer baru Madrid sudah berlangsung selama beberapa waktu. Bahkan sempat terjadi tarik-ulur lantaran Paris Saint-Germain tidak mau melepas manajer berkebangsaan Italia itu.

Baru Selasa (25/6/2013) ini, kepastian itu akhirnya diumumkan. Ancelotti diumumkan sebagai manajer mereka untuk tiga musim ke depan.

"Real Madrid akan memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim utama pada Rabu, 26 Juni, besok. Dia akan menjadi pelatih tim utama selama tiga musim ke depan," tulis statemen yang dikeluarkan Madrid di situs resmi mereka.

"Perkenalannya akan berlangsung pukul 1.00 siang di Santiago Bernabeu. Setelahnya, Carlo Ancelotti akan hadir di hadapan media untuk melakoni konferensi pers."

Ancelotti, 54 tahun, sudah melatih di tiga negara berbeda selama kariernya. Spanyol akan jadi negara yang keempat.

Dia sudah pernah memenangi Liga Champions bersama AC Milan sebanyak dua kali. Plus trofi juara liga bersama Chelsea, PSG, dan juga Milan sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik