Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Albertini: Italia Bakal Sulitkan Spanyol

Wakil Presiden FIGC, Demetrio Albertini mengungkapkan bahwa skuad Italia akan mencoba menghadang laju dari Spanyol. Seperti diketahui, kedua negara akan bertemu dalam semifinal Piala Konfederasi di Brasil Jumat dini hari mendatang.

Mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu melihat bahwa skuad Cesare Prandelli akan coba menyulitkan skuad Vicente Del Bosque. Italia sendiri akan tampil lepas dan tanpa beban.

“Italia akan mencoba menghadang Spanyol dengan menampilkan pertahanan yang kuat,” ujar Demetrio Albertini seperti dilansir Football-Italia, Rabu (26/6/2013).

“Spanyol adalah tim besar yang mampu memberikan tantangan yang sulit bagi kami. Namun dengan pertahanan yang rapat, kami akan coba rusak konsentrasi Spanyol,” lanjutnya.

Skuad Italia sendiri memang tengah mengalami badai cedera pemain. Hal itu membuat Prandelli memutar otak untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pemain yang cedera. Mario Balotelli dan Ignazio Abate adalah dua pemain yang harus absen karena cedera dan playmaker Andrea Pirlo juga dikabarkan belum 100 persen fit karena masalah pada betisnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik