Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Agen Lewandowski Kena Damprat



FRANKFURT – Borussia Dortmund sudah berulang kali menyatakan bahwa Robert Lewandowski akan tetap bertahan. Namun dua agennya acap menimbulkan isu-isu baru dan pada akhirnya, kedua agennya itu pun didamprat DFVV – Asosiasi Agen Sepakbola Jerman.
 
Ya, stürmann (penyerang) yang selama ini menjadi incaran Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Juventus dan Bayern Munich itu sendiri jarang angkat suara. Yang paling sering menimbulkan gosip tentangnya jelas kedua agennya, Cezary Kucharski dan Maik Barthel.
 
Pihak Die Schwarzgelben sendiri tak bisa melakukan apa-apa selain hanya memberi bantahan, bantahan dan bantahan. Kini DFVV mengaku tindakan provokatif Kucharski dan Barthel itu sudah dianggap keterlaluan.
 
“Berbulan-bulan mereka meneriakkan nama Lewandowski dari atap gedung. Itu bukan perwujudan tindakan bisnis yang serius,” kecam Ketua DFVV, Gregor Reiter kepada Sport1, Sabtu (22/6/2013).
 
“Robert Lewandowski terikat kontrak di Borussia Dortmund hingga 30 Juni 2014. Lebih dari sekali Borussia Dortmund memberi penjelasan bahwa mereka tak ingin melepaskan pemainnya hingga akhir kontrak. Diskusi sudah berakhir!,” tegasnya lagi.
 
Pernyataan DFVV itu belakangan mendapat sokongan moril dari media Jerman sendiri. Bahkan oleh beberapa media, Kucharski dan Barthel diibaratkan “Lolek dan Bolek”, sepasang karakter tokoh kartun Polandia yang digambarkan punya sifat tamak, sebagai sindiran kedua agen itu yang hanya ingin mendapat keuntungan dari kliennya.
 
Kucharski dan Barthel tak ketinggalan memberi respons. Melalui akun twitternya agen Lewandowski itu berkicau: “Yang jelas kami takkan menanggapi cerita yang ditulis dari ruang tamu di Frankfurt, tentang sebuah sejarah orang-orang yang sudah ahli di bidangnya,”.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik