Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Acer akan Luncurkan Smartphone Liquid ZX dengan Layar Berukuran 3.5 Inci

Sebuah smartphone dengan layar yang cukup mungil akan segera diperkenalkan oleh Acer. handphone tersebut akan bernama Acer Liquid ZX yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.
Kemunculan handphone ini tentunya cukup mengejutkan. Terlebih perkembangan akhir-akhir ini menunjukkan bahwa tren konsumen banyak yang menyukai smartphone dengan layar besar. Terutama handphone yang menawarkan layar berukuran 4 inci ke atas atau bahkan 5 inci.
Namun Acer tetap bersikukuh bahwa handphone Liquid ZX tersebut akan laku di pasaran. Bahkan Presiden Acer divisi Smartphone, ST Liew mengatakan bahwa handphone dengan layar 3.5 inci memiliki daya tarik tersendiri. Dia pun mengatakan bahwa meskipun banyak produsen handphone yang mulai meninggalkan handphone berlayar 3.5 inci, mereka yakin konsumen akan tertarik dengan Liquid ZX.
Belum ada spesifikasi lebih lanjut yang dipaparkan oleh Liew. Namun handphone ini akan diluncurkan tidak lama lagi. Sebelumnya, Acer juga telah meluncurkan handphone Android dengan layar berukuran besar Liquid S1 yang hadir dengan display berukuran 5.7 inci.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik