Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Xavi: Barca Tak Perlu Perombakan Besar

Xavi Hernandez merasa bahwa Barcelona tak memerlukan perombakan secara besar-besaran menyusul kekalahan telak dari Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Menurut Xavi, timnya masih memiliki masa depan yang baik.

Untuk kali pertamanya, Barca meraih hasil terburuk di kancah Eropa dengan kalah agregat gol 7-0 dari Bayern Munich. Alhasil, performa El Barca pada musim ini pun menjadi sorotan banyak pihak.

Kini, skuad asuhan Tito Vilanova pun hanya memiliki satu peluang meraih trofi pada musim ini, yaitu La Liga. Kritikan pun langsung menghampiri Lionel Messi dkk, Vilanova ditekankan untuk berbenah dengan membeli beberapa pemain anyar di transfer musim panas mendatang.

Atas kondisi tersebut, Xavi menilai bahwa tak perlu adanya perombakan skuad yang cukup drastis guna mengarungi musim depan. Kapten Barca ini menilai bahwa kekalahan yang dialami timnya saat ini bukanlah akhir dari segalanya.

"Kami tidak harus (melakukan perombakan) drastis. Kami sudah berkompetisi di Copa del Rey La Liga dan Liga Champions, teapi kami kalah dari Real Madrid dan Bayern," ujar Xavi, seperti dilansir Goal.

"Saya optimistis dan yakin bahwa Barca sekarang ini memiliki masa depan. Kami memiliki tim dengan kemauan yang kuat untuk mempertahankan sebuah kemenangan,” tandasnya. (min)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik