Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

WFD, Ajang untuk Eksplor Bakat Desainer


Ovi Dian (Foto: Feri/Okezone)
INDUSTRI mode Tanah Air memang tengah menunjukkan perkembangan yang positif. Kondisi ini pun menarik perhatian Ovi Dian Aryani, Runner Up I Miss Indonesia 2012.

Menurutnya, masyarakat Indonesia kini sangat sadar terhadap perkembangan fesyen. Sehingga  ketika dikaitkan dengan tren yang ada pun, termasuk sangat cepat berganti.

"Perkembangan fesyen di Indonesia cukup cepat, kita sangat up date. Let say dari negara tetangga ada fesyen baru, besoknya pasti cepat," tuturnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk itu, dengan adanya ajang World Fashion Designer (WFD) yang digelar sebagai bagian dari acara Miss World 2013, Ovi pun menyambutnya secara positif. Selain menunjukkan bahwa  Indonesia adalah negara yang masyarakatnya peduli dengan perkembangan fesyen, juga untuk mengeksplor kemampuan mereka dalam berkreativitas.

"Itu ajang yang luar biasa, sangat baik untuk orang Indonesia berkreasi, karena banyak kreativitas mereka yang belum tereksplor. Jadi ini menjadi ajang yang tepat," tutupnya. (tty)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik