Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

United Football


Aku penggemar besar pertandingan sepak bola konsol, tapi bermain sims sepak bola di PC tidak pernah mengejar aku menikmati banyak di masa lalu. United Football telah mengubah pandangan saya agak meskipun, sebagian besar karena sistem kontrol yang benar-benar intuitif dan modus online sangat menyenangkan.
Permainan ini melihat Anda menganggap peran seorang pemain tunggal, yang harus membantu tim Anda dari lima pemain manusia atau dikendalikan komputer (atau keduanya) mengalahkan oposisi. Kontrol permainan adalah sesuatu menghirup udara segar dibandingkan dengan sistem perintah keyboard yang fiddly digunakan oleh beberapa permainan besar seperti FIFA atau Pro Evolution Soccer. Sebaliknya, United Football mengadopsi metoda yang sama dengan penembak orang pertama, dimana Anda menggunakan mouse untuk mengarahkan pemain, lulus dan menembak dan hanya mengandalkan empat tombol keyboard bergerak maju dan mundur dan pemberondongan kiri dan kanan.

Setelah Anda menguasai mekanisme kontrol cairan menggunakan membantu dalam game tutorial saatnya untuk pertempuran itu melawan teman-teman Anda, atau teman-teman dari seluruh dunia. United Football adalah semata-mata sebuah game online, tapi itu cukup cepat untuk menjadi sebagai menyenangkan sebagai salah secara offline sim sepak bola. Anda dapat memilih untuk bergabung permainan, membuat sendiri, atau teks chatting dengan seluruh masyarakat untuk mengatur pertandingan Anda sendiri. Sayangnya, masyarakat Sepakbola Amerika masih sedikit kecil sehingga Anda akan berjuang untuk menemukan permainan di mana kedua tim akan menampilkan hanya pemain manusia.
DOWNLOAD...!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik