Tiba-tiba, Lurah Mulyadi Siap Patuhi Jokowi dan Ikut Lelang Jabatan

Lurah Warakas Mulyadi kembali membuat langkah mengejutkan. Setelah sebelumnya berencana menggugat lelang jabatan camat dan lurah ke Mahkamah Konstitusi (MK), kini dia berubah pikiran. Dia siap ikut tes seleksi lurah.

"Siap ikuti, menungggu informasi dari BKD (Badan Kepegawaian Daerah)," kata Mulyadi yang ditemui di Kelurahan Warakas, Jakut, Jumat (3/5/2013).

Dia juga menjelaskan, akhir pekan lalu sebenarnya sudah siap ikut seleksi. Tapi karena ada surat dari RS Harapan Kita, dia tak jadi ikut atas alasan kesehatan.

"Hari itu saya gelap. Tapi nama saya sudah masuk. Bukan saya menolak dan menghindar," jelasnya.

"Kalau bahasa menolak belum pernah katakan. Bukan nolak. Kalau kondisi saya memungkinkan saya mengikuti," imbuhnya.

Jokowi dan Ahok melakukan seleksi lelang jabatan lurah dan camat. Langkah itu dilakukan guna mendapatkan pejabat yang kompeten. Juga memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki kapabilitas.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot