Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Tengah Malam Densus 88 Bangunkan Warga Bangka

Tim Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri mengungsikan warga Pela Mampang, Mampang Prapatan, sebelum melakukan penggerebekan.

Salah satu warga yang diungsikan adalah Davi, pemilik Warnet Hana Net, yang berada di depan rumah di Jalan Bangka 2 F No 2A, RT 2/13, Pela Mampang. Dia mengaku saat itu didatangi polisi dan dirinya diharuskan pergi.

"Warnet saya digedor, semua orang disuruh bangun. Lokasi ini harus steril," kata Davi di lokasi, Jumat (3/5/2013).

Dia mengatakan tindakan Densus meminta warga untuk sementara meninggalkan rumahnya karena akan melakukan penggerebekan rumah yang diduga sebagai teroris. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Sementara itu, Indah, tetangga yang jaraknya lima rumah dari lokasi penggerebakan juga di bangunkan. Menurutnya, kejadian ini terjadi pada tengah malam, atau sekira pukul 22.30 WIB.

"Kita ikut saja, semua orang disuruh ke luar alasannya untuk keamanan," ujar Indah.

Seperti diketahui, Tim Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri melakukan penggerebekan rumah terduga teroris di Jalan Bangka 2F Nomor 2A, RT 02/13, Pelamampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Dari rumah di Bangka itu, polisi menangkap dua orang dewasa dan seorang bayi. Kedua orang dewasa itu terdiri dari seorang laki-laki dan seorang perempuan bercadar. Bersama mereka, polisi juga mengamankan beberapa bahan peledak.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik