Tango


Tango adalah aplikasi chat video dan suara memungkinkan Anda terhubung dengan orang lain melalui ponsel mereka.

Mirip dengan WhatsApp Messenger dan Skype, Tango terutama digunakan pada PC Anda untuk terhubung dengan Android dan pengguna iPhone. Jika teman-teman Anda memiliki Tango pada smartphone mereka dengan rencana data atau Wi-Fi, Anda dapat menghubungi telepon mereka secara gratis tanpa meninggalkan komputer Anda.

Tango PC versi antarmuka identik dengan versi mobile, dengan standar kulit dibuat agar terlihat seperti iPhone. Jika itu tidak sesuai keinginan Anda, Anda dapat mengubah kulit ini dalam pilihan.

Menggunakan Tango sederhana. Tambahkan nomor telepon dan nomor dari teman yang ingin Anda panggil. Dari sana, Anda hanya satu klik sederhana jauh dari chatting.

Video dan kualitas suara dalam Tango sangat mengesankan, meskipun mungkin bervariasi menurut perangkat dan koneksi. Kontrol Tango juga sangat sederhana. Pilihan memungkinkan Anda menentukan bagaimana Anda menyortir kontak Anda, membiarkan Anda membuat webcam, mengubah kulit Tango dan mencari pembaruan. Sayangnya, Anda tidak dapat melakukan lebih banyak di luar itu dengan cara kustomisasi.

Dengan kemampuan untuk video dan audio chatting dengan teman-teman smartphone 'dari kenyamanan PC Anda, Tango adalah tambahan menyambut aplikasi komunikasi.
DOWNLOAD....!!!

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot