Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Susno: Jaksa dan Polisi Sahabat Saya, Jangan Diadu Domba

Sebelum memasuki kamar dingin berteralis besi, Susno Duadji mengungkapkan uneg-unegnya. Dia berharap tidak ada pihak yang mengadu domba antara jaksa dan polisi.

"Jaksa dan polisi adalah sahabat saya yang telah bekerja dengan baik," kata Susno seperti dituturkan oleh Kajati DKI Jakarta Didiek Darmanto dalam jumpa pers di Kantor Kejagung, Jl Sultan Hasanudin, Jakarta, Jumat (2/5/2013).

"Beliau (Susno) meminta jangan ada adu domba polisi dan jaksa karena dapat dipolitisir. Polisi dan jaksa telah melaksanakan tugas dengan baik," lanjut Didiek.

Didiek mengatakan saat menyerahkan diri di LP Klas IIA Cibinong Susno Duadji ditemani seorang laki-laki berusia sekitar 35-40 tahun. Pertemuan berlangsung dalam suasana kondusif dan kekeluargaan.

"Beliau menyatakan bahwa membuktikan bahwa dia tidak melarikan diri. Mematuhi hukum, maka melaksanakan eksekusi," papar Didiek.

Menurut Didiek, Susno mengaku dalam keadaan baik dan siap mematuhi putusan hukum. Susno juga berencana akan mengajukan peninjauan kembali (PK).

"Pak Susno menyampaikan kepada Kalapas. Pak Kalapas, bantu saya di sini, beritahu saya peraturan di sini. Salam hormat saya untuk Pak Jampidsus Andi Nirwanto," tutupnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik