Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Subotic: Bertahanlah, Lewandowski

Jelang memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Borussia Dortmund, Robert Lewandowski tak henti-hentinya dikabarkan akan hengkang. Bek tengah Die Borussen, Neven Subotic pun buka suara, di mana ia berharap striker yang mencetak empat gol ke gawang Real Madrid itu mau bertahan.

Lewandowski sebenarnya sudah sejak lama diincar klub-klub besar Eropa lainnya, dan ia sendiri mengindikasikan akan hengkang setelah menolak perpanjangan kontrak bersama Dortmund. Selain Manchester United dan Bayern Munich, belakangan Chelsea juga dikabarkan masuk ke dalam jalur perburuan striker 24 tahun itu.

“Tentu saja saya berharap Robert akan bertahan di sini. Kita semua tahu bahwa Robert melakukan pekerjaannya dengan baik di tim ini. Dia selalu mencetak gol,” ujar Subotic kepada Bild, seperti dilansir Goal, Sabtu (4/5/2013).

Subotic juga berkomentar tentang pencapaian fantastis timnya, melaju ke partai final Liga Champions dan berhadapan dengan Bayern Munich. Ia berharap Dortmund bisa mengakhirinya dengan manis (menjadi juara), dan peluang melakukan hal itu cukup terbuka, karena menurutnya Bayern ada dalam tekanan.

“Ini adalah pertama kalinya kami berhasil melaju ke final (Liga Champions) dengan tim ini. Kami berhasil menang dengan kemampuan kami sendiri, dan jika berhasil memenangi final, maka semuanya akan lengkap,” ujar Subotic.

“Secara realistis, Bayern jauh lebih tertekan. Mereka kalah di final pada musim lalu dan sekarang mereka akan (berusaha untuk) membayar kegagalan tersebut,” lanjut mantan pemain Mainz berusia 24 tahun tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik