Setelah Pergi, Mou Berharap Madrid Menangi La Decima

Jose Mourinho membantah bahwa dia tidak senang melatih Real Madrid, dan hal itulah yang membuatnya kemungkinan besar meninggalkan Los Merengues pada musim panas ini.

Bagi Mourinho, dia selalu menghormati klub yang pernah dia latih, dan selalu senang bila pada akhirnya mantan-mantan klubnya itu meraih gelar juara setelah dia tinggalkan. Dia juga tak mau meninggalkan klub dengan kontroversial, pelatih berusia 50 tahun ini selalu mencoba membangun hubungan baik dengan klub-klub yang pernah ditanganinya.

“Saya tidak dibayar untuk berbicara tentang apakah saya akan atau tidak akan berada di sini. Dan jika saya tidak di sini, lalu kemudian mengatakan mengapa saya demikian. Saya selalu meninggalkan hubungan baik dengan klub,” jelas Mourinho, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (4/5/2013)

"Tampak ada kontroversial di Chelsea, tapi tidak demikian. Di sini tidak akan berbeda. Pada hari saya pergi, dari sekarang, dalam satu atau dua musim ke depan, tidak akan ada wawancara dengan saya, atau kritik,” paparnya.

"Hidup ini indah, hidup di sepakbola fantastis, tahapan yang berbeda dekat dan terbuka, siklus akhir dan yang lain dimulai. Saya selalu sangat hormat pada klub. Saya memiliki rasa hormat seperti pada hari saya meninggalkan klub,” ucapnya.

Setelah pergi dari Santiago Bernabeu, Mourinho juga selalu berharap Madrid bisa memenangi La Decima. Mantan pelatih Inter Milan ini selalu mendukung klub-klub yang pernah dilatihnya.

"Saya hanya ingin Madrid menang. Chelsea menjuarai Liga Champions ketika saya tidak di sana, dan saya sangat senang untuk mereka,” ujarnya.

"Ketika bekerja di sebuah klub, saya mulai untuk mendukung klub. Saya tidak peduli siapa pelatih sebelumnya atau presidennya. Pada hari saya meninggalkan Madrid, saya ingin mereka menang La Decima. Dengan saya atau tanpa saya,” ungkapnya.

"Ketika saya pergi, saya ingin mereka (Madrid) melakukannya dengan baik. Saya tidak ingin mereka meraih hal buruk. Ketika Madrid memenangkan La Decima, itu akan selalu membuat saya senang,” tandasnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot