Selama MasterChef, Chef Juna yang Bikin Ratingnya Tinggi

KEHADIRAN MasterChef Indonesia Season 3 penuh dengan kejutan. Chef Vindex Tengker turut memberikan penilaian tentang kabar munculnya juri baru.

Mantan juri MasterChef Indonesia Season 1, Chef Vindex Tengker, sempat mewarnai kompetisi memasak yang kini digandrungi masyarakat Indonesia ini. Dia menjadi juri alias chef master bersama Chef Marinka dan Chef Juna. Sosoknya kemudian digantikan oleh Chef Degan, yang masih menjadi juri hingga MasterChef Indonesia musim ini.

Kejutan datang di MasterChef Indonesia musim ketiga ini, karena pihak RCTI mengkonfirmasi ada satu juri yang akan diganti, antara Chef Marinka atau Chef Juna. Chef Vindex memberikan pendapatnya.

Menurut Executive Chef Hotel Darmawangsa ini, rating dan pamor MasterChef Indonesia Season 3 akan turun tanpa kehadiran Chef Juna.

“Selama MasterChef kan Chef Juna yang membuat ratingnya tinggi. Seandainya harus diganti, apakah hasilnya sama?” kata Chef Vindex kepada Okezone, baru-baru ini.

Meski sosoknya kerap dinilai ceplas-ceplos, arogan, dan terkadang kejam, penampilan yang cool menjadi daya tarik bagi penggemar MasterChef Indonesia.

Apakah sosok pria bertato ini masih akan mengkritisi performa para kontestan MasterChef Indonesia Season 3? Jawabannya ada di tayangan perdana hari ini. Nantikan MasterChef Indonesia Season 3 setiap Sabtu dan Minggu di RCTI pukul 16.15 WIB.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot