Pages

Selasa, 07 Mei 2013

Safari 5.1.7


Pada suatu waktu, web browser hanya mendapat Anda ke Internet. Tapi dari hari itu dirilis, Safari mengatur bar yang lebih tinggi untuk web browser. Hal ini memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat browsing sukacita sebuah. Mudah digunakan, Safari tinggal keluar dari cara Anda dan membiarkan Anda dengan mudah menavigasi dari situs ke situs.

Lebih banyak ruang browsing yang: Safari dirancang untuk menekankan browsing, bukan browser. Browser bingkai adalah piksel tunggal lebar. Anda lihat sebuah bar gulir hanya bila diperlukan. Secara default, tidak ada bar status. Sebaliknya, sebuah indikator kemajuan ternyata sebagai beban halaman Anda. Anda akan menemukan tab di bagian sangat atas browser, membuka jendela yang bahkan lebih luas untuk situs web melihat. Sebuah browser yang hebat, Safari memungkinkan Anda hanya menikmati web.

Menemukan situs yang yang Anda butuhkan: Mencari sebuah situs yang Anda dikunjungi di masa lalu tetapi tidak dapat cukup ingat? Gunakan Riwayat Lengkap Cari untuk cepat menemukan situs menggunakan bahkan istilah pencarian sketchiest. Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web dalam Cover Flow, itu karena Anda sudah diakui hal itu sebagai situs yang Anda cari. Tidak ada lagi menebak-nebak. Fitur Inovatif seperti ini menunjukkan kepada Anda bagaimana browsing yang yang baik dapat.

Memuaskan kebutuhan Anda untuk kecepatan: browser tercepat di dunia, Safari memiliki kecepatan untuk membakar. Mengapa Anda harus menunggu untuk halaman untuk memuat? Anda ingin melihat orang-hasil pencarian, mendapatkan berita terbaru, memeriksa harga saham saat ini, sekarang.

Title:Safari 5.1.7
Filename:SafariSetup.exe
File size:36.71MB (38,494,576 bytes)
Requirements:Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages:en-US
License:Freeware

DOWNLOAD

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik