Rockets Gagal Comeback, Grizzlies Tuntaskan Perlawanan Clippers

Oklahoma City Thunder akhirnya memastikan tiket ke babak berikutnya usai menghentikan langkah Houston Rockets. Sementara di tempat lain, Memphis Grizzlies menjejaki semifinal Western Conference untuk kedua kali berturut-turut.

Thunder yang mesti memainkan game keenam mereka di kandang Rockets, Toyota Arena, sanggup mengungguli Jeremy Lin Cs dalam empat dari enam game. Di laga terakhir, Kevin Durant Cs menang 103-94 dan membuat keadaan 4-2 untuk Thunder.

Raihan ini pun jadi yang ketiga berturut-turut bagi Thunder. Durant mendulang 27 poin berharga ditambah 25 poin penting lain dari Kevin Martin. Padahal Rockets punya peluang untuk bangkit dan memaksa game ketujuh.

Ya, Rockets yang kalah di tiga game awal, sempat comeback di game keempat dan kelima lalu. Sayang, bermain di depan pendukung sendiri, salah satu tim kebanggaan negara bagian Texas itu mesti pupus.

Sementara di kubu Grizzlies, Mike Conley dan Zach Randolph jadi pemain kunci mereka saat meladeni laga keenam kontra Los Angeles Clippers. Grizzlies maju ke babak kedua untuk dua kali beruntun dalam tiga tahun terakhir, dengan kemenangan game keenam, 118-105 (4-2).

Conley dan Randolph sama-sama memetik 23 poin vital, sementara Matt Barnes tak sanggup menyelamatkan timnya walau menjadi top performer dengan 30 poin dan 10 rebounds.
(raw)

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot