Rocchi Utarakan Alasannya Pindah ke Inter

Striker gaek asal Italia, Tommaso Rocchi mengungkapkan alasannya mengapa ia meninggalkan Lazio dan bergabung dengan Inter Milan. Menurutnya, bersama Nerazzurri, ia merasakan tantangan yang lebih besar yang membuatnya semakin bergairah dalam bermain.

Rocchi sendiri sebelumnya bisa dibilang merupakan ikon Biancocelesti, tempat di mana ia menghabiskan sembilan tahun kariernya. Namun, pada Januari lalu, ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Inter, meskipun ia pun mengakui kalau membuat keputusan meninggalkan Lazio bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.

“Tak mudah (bagi saya) untuk pindah dari Lazio, karena saya bermain pada banyak pertandingan di sana, dan saya menjadi idola. Tapi, saya senang akhirnya memutuskan untuk datang ke sini, karena saya butuh tantangan baru, dan Inter lebih menggairahkan ketimbang Lazio,” ujar Rocchi, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (4/5/2013).

Rocchi sendiri memang menjalani masa-masa yang kurang mengenakkan saat meninggalkan Lazio di mana kerap ditempatkan di bangku cadangan dan sempat cedera. Begitu pun pada awal kedatangannya di Inter, di mana ia sempat kesulitan mencetak gol. Beruntung bagi Rocchi, karena dalam empat laga terakhir, ia mampu mencetak dua gol.

“Saat saya pertama kali datang ke Inter, beberapa masalah datang. Tentu, pada awalnya, saya menjalani musim yang sulit. Fans mempunyai hak untuk marah dan mengkritik, tapi Anda tetap bisa merasakan dukungan mereka pada momen-momen seperti ini,” tutup pemain berusia 35 tahun tersebut.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot