Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Raffi Ahmad Balik Lagi ke Dahsyat

Hari ini merupakan hari yang spesial bagi Raffi Ahmad. Pasalnya setelah dinyatakan bebas oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi kembali menjadi presenter acara Dahsyat.

Suasana haru tampak terlihat di studio Dahsyat. Mulai dari produser, Opa, rekan-rekan Raffi, Ayu Dewi, Olga Syahputra, Deni Cagur, ibunda Raffi, Amy Qanita, serta penonton yang hadir menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul, Hadapi Dengan Senyuman, menyambut kembalinya bekas kekasih Yuni Shara itu.

Raffi yang menggunakan kaos, jaket dan celana panjang berwarna hitam, juga larut dalam sedih. Dirinya tak bisa menahan rasa sedih dengan berlinang air mata.

"Selamat datang Raffi Ahmad," ujar Opa saat mengisi acara Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).

Karena tiga bulan menjalani masa hukuman, Raffi pun terlihat kaku membawakan acara musik yang tayang setiap pagi itu. Dirinya hanya diam dan sesekali menebarkan senyuman kearah penonton.

"Sudah lama enggak ngemsi," aku Raffi.

Karena terlihat kaku, dan tidak mengenakan batik, Raffi pun diprotes Olga. Raffi dianggap layaknya anak baru.

"Eh anak baru, setiap Sabtu Dahsyat harus pakai batik. Lupa apa," celetuk Olga sembari memberikan kemeja batik.

"Biasa di Sukabumi (Lido) hari Sabtu pakai baju olahraga," timpal Raffi.

Setelah menggunakan batik seperti yang lainnya, ternyata tidak membuat Raffi bisa seluwes dahulu membawakan acara. Hal itu yang membuat Olga kembali memprotesnya.

"Ngapain disini (Dahsyat) kalau enggak ngomong," sindir Olga.

"Ajarin kali," pinta Raffi sembari duduk diantara penonton yang hadir.(gal)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik