Predators Game Action Android, iPhone dan iPad Paling Seru

Predators sebenarnya sudah beredar di App Store sejak tahun 2010 lalu, ketika film dengan judul sama yang dibintangi Adrien Brody dan Topher Grece diputar dibioskop. Tapi beberapa bulan lalu versi terbaru Predators juga dirilis untuk gadget-gadget Android dan popularitasnya bangkit kembali. Meski tidak bisa dibilang baru, game ini jelas layak dilirik sekali lagi.
Berbeda dari filmnya “jagoan” dalam Predators versi mobile ini justru para predators. Jika kita akan mengendalikan mahluk haus darah ini dan memburu yang terperangkap dalam area perburuan kita campaign utama ini akan secara bertahap memperkenalkan kita pada senjata-senjata andalan para predator, alat bantu berburu, tipe-tipe buruan yang akan kita kejar, dan taktik bertempur.
predators 2Di level-level awal kita hanya akan dilengkapi wrist blade yang simple tapi mematikan, combi-stick yang bisa membelah lawan, dan tentu saja senjata-senjata khas predator seperti plasma canon, smart disk dan net gun. Selain senjata, kita juga akan bisa memanfaatkan hit vision untuk mendeteksi lawan pada malam hari serta cloak untuk bersembunyi dan menyerang dari kegelapan.
Musuh yang harus kita hadapi juga cukup beragam, ada musuh standar yang akan selalu kita temui, yaitu manusia yang membawa pisau dan membawa senapan. Lama kelamaan kita juga akan dipaksa berhadapan dengan karakter-karakter bos yang merupakan tokoh utama dalam film predators. Tak lupa, tema perang antar klan predator juga akan ditampilkan dalam game ini sehingga kita juga akan berhadapan dengan musuh yang memiliki teknologi sebanding dengan kita.
predators 3Tapi justru menghadapi musuh seperti ini memungkinkan kita mengumpulkan trophi yang lebih impresif. Tunggu dulu . . . . Trohpi? yup, sama dalam film-film predators salah satu tujuan kita dalam game ini adalah mengumpulkan trophy berupa tengkorak buruan kita dengan menggunakan tekhnik trophy-kill yang ekstra sadis.
Sayangnya, Predators memang tampak seperti game buatan tahun 2010. Interfacenya boleh dibilang serupa dengan judul-judul action RPG yang muncul ketika mobile gaming batu mulai populer seperti dungeon hunter dan hero of sparta. Tampilan dari atas virtual pad di kiri dan tombol attack di kanan. Untungnya variasi gameplay yang dihasilkan predators masih sangat fresh, kreatif dan menantang sehingga meski sudah berumur dua tahun lebih App yang satu ini masing sangat disarankan.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot