Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Pirlo: Ibra Bukan Pengacau Ruang Ganti Aditya Putra - Okezone

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic terus dikait-kaitkan dengan klub raksasa Italia, Juventus. Komentar pun kemudian keluar dari mulut gelandang Bianconeri, Andrea Pirlo, yang mengatakan kalau Ibra merupakan pemain juara yang akan mampu membantu timnya meraih trofi.

Ibra sendiri sebenarnya pernah berkostum Juve selama dua tahun, 2004-2006, namun kemudian ia hengkang dengan cara yang kurang mengenakkan, karena saat itu Bianconeri turun kasta ke Serie B akibat terjerat Calciopoli. Hal itu semakin menyakitkan bagi Juve, karena Ibra hengkang ke Inter Milan, yang notabene seteru mereka di Serie A.

Ibra sendiri dikenal sebagai pemain yang memiliki sifat egois, sehingga muncul anggapan bahwa kehadirannya di Juve dapat merusak suasana ruang ganti, yang sudah harmonis. Namun, hal tersebut disanggah oleh Pirlo, yang pernah berada satu tim dengan Ibra ketika sama-sama membantu AC Milan pada musim 2010/11.

“Ibrahimovic merupakan seorang juara. Dia bukanlah seseorang yang memisahkan diri di ruang ganti. Ke manapun dia pergi, dia memenangi trofi. Dan, saya tak berpikir Anda bisa mengatakan kalau dia akan membawa sesuatu yang berbahaya bagi tim,” ujar Pirlo seperti dilansir Goal, Sabtu (4/5/2013).

Pihak Juve sendiri sudah buka-bukaan terkait ketertarikan mereka pada Ibra. Bahkan, hal tersebut kemudian mendapat respons dari sang agen, Mino Raiola, yang mengatakan Bianconeri harus berani menggelontorkan dana lebih jika ingin mendatangkan Ibra. Sementara, pihak Juve sendiri masih berpikir-pikir karena baru-baru ini klub-klub Italia dilanda krisis ekonomi.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik