Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Pavlyuchenkova Tembus Final, Ferrer Tuju Empat Besar

Anastasia Pavlyuchenkova hanya tinggal selangkah lagi merengkuh gelar keduanya tahun ini setelah menang di Monterrey. Adapun David Ferrer sukses melewati perempatfinal dan sudah dinanti Stanislas Wawrinka di babak empat besar.

Pavlyuchenkova yang meladeni petenis Rumania, Romina Oprandi di semifinal, butuh tiga set lantaran tak tampil dengan kemampuan terbaiknya. Unggulan ketiga itu tetap menang, 0-6 6-3 dan 6-1.

“Saya tak sepenuhnya senang dengan permainan saya, terutama saat saya memulai pertandingan. Namun saya perlahan tampil positif dan saya memenangkan semifinal ini,” ujar Pavlyuchenkova, sebagaimana dinukil DailyNews, Sabtu (4/5/2013).

Unggulan ketiga asal Rusia itu akan menghadapi satu lawan lagi sebelum mengklaim titel WTA Estoril tahun ini. Di semifinal lain, Carla Suárez Navarro sukses memijak final keduanya di turnamen serupa, usai mengandaskan juara bertahan, Kaia Kanepi, 6-4 dan 6-1.

Bertolak ke ATP Estoril, David Ferrer mesti melalui laga penuh reli saat berkonfrontasi dengan Victor Hanescu asal Rumania. Walau begitu, Ferrer sanggup menuntaskan perlawanan Hanescu dengan straight set, 6-4 dan 7-6 (7/2).

“Ini turnamen bersejarah dan salah satu yang saya impikan untuk dimenangkan selama ini,” beber Ferrer.

Di semifinal, Ferrer dipastikan menghadapi Stanislas Wawrinka untuk pertama kalinya. Petenis asal Swiss itu maju ke babak empat besar setelah menyingkirkan Gastao Elias, 6-4 dan 6-4. Di semifinal lain, akan bersua Andreas Seppi kontra Pablo Carreno-Busta.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik