Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Ovi Dian Gak Mau Pakai Susuk-Sulam Bibir

Banyaknya selebriti Tanah Air yang melakukan sulam alis, dan bibir, tidak membuat presenter Ovi Dian tertarik. Dia tidak ingin melakukannya karena takut.

Untuk menjaga penampilan agar menarik sepanjang waktu, kadang-kadang selebriti mengambil cara instan, yakni dengan melakukan sulam. Mantan Runner Up I Miss Indonesia 2012 ini tidak ingin melakukan hal yang sama seperti kebanyakan teman-temannya. Menurutnya, dia mencoba bersyukur dengan dirinya sendiri.

“Enggak berani, sekarang memang zamannya ini (sulam) ya. Hampir semua teman saya juga kayak gitu, tapi saya enggak tertarik. Satu karena takut, ya takut saja enggak tahu kenapa. Kedua. Saya belajar bersyukur saja dengan yang sudah dikasih sama Tuhan,” ungkap Ovi saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd, Jakarta Pusat.

Namun, Ovi juga tidak mempermasalahkan jika ada orang yang memilih melakukannya, atau menggunakan susuk agar penampilannya lebih menarik. Bagi Ovi, hal itu merupakan hak setiap orang.

“Semua orang punya hak masing-masing untuk terlihat cantik, mulai dari yang pakai susuk sampai sekarang yang sudah modern dengan operasi. Saya enggak bisa nge-judge itu, tapi kalau saya pribadi ya gini saja,” tandasnya.(gal)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik