Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Outotec Dirikan Anak Usaha di Indonesia

Perusahaan penyedia teknologi pertambang global dan logam, Outotec mendirikan anak usaha di Indonesia, yakni PT Outotec Technology Solutions.

“Kantor baru di Indonesia juga akan membantu mendorong perluasan Outotec ke Asia Pasifik,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/5/2013).

CEO dan President Outotec Pertti Korhonen menjelaskan, Indonesia memiliki beberapa sumber daya terbesar berupa emas, nikel dan timah, serta bauksit, tembaga dan perak. Indonesia memiliki potensi sangat besar dalam energi terbarukan. Indonesia terus berkembang menjadi salah satu kekuatan ekonomi utama di Asia.

“Melalui industri teknologi kami yang maju, kami ingin menyumbangkan pembangunan yang berkesinambungan di industri pertambangan dan metalurgi. Pangsa pasar Indonesia menawarkan kesempatan menarik untuk Outotec,” tambah dia.

Dia melanjutkan, industri mineral logam, minyak, dan gas Indonesia, serta sektor listrik, merupakan bagian utama dari sektor industri di Indonesia. Pengembangan sektor-sektor ini tetap sebagai bagian sangat penting dari rencana pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menujukkan kesempatan jangka pendek dan jangka panjang untuk keseluruhan Group Outotec.

Outotec, kata dia, bertujuan untuk membantu meningkatkan industri pertambangan Indonesia dan memberi solusi untuk membantu Indonesia sebagai negara pertambangan yang besar dan berkelanjutan pada tahap global.

“Pendirian anak perusahaan Outotec di Indonesia ini mendasari komitmen kami untuk secara lebih dekat dengan konsumen dan dengan demikian meningkatkan kontribusi berkelanjutan kami terhadap industri pertambangan Indonesia dan masyarakat luas,” ucap dia. (wdi)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik