Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

ooVoo


ooVoo adalah video conferencing elegan dan kuat dan klien IM yang menggabungkan keanggunan dengan fungsionalitas.

Mudah digunakan
Tidak seperti beberapa aplikasi video conferencing, Oovoo sangat mudah untuk mendapatkan berjalan dengan webcam Anda dan dapat menangani kamera berkualitas sangat tinggi - sampai dengan 2 megapixel, tergantung pada kecepatan koneksi Anda. Selama chatting dan panggilan video, Anda dapat menambahkan efek video seperti sepia, kabur dan morphing, sesuatu yang membedakannya dari aplikasi VoIP populer lainnya seperti Skype.

Fitur luar biasa
Dengan ooVoo Anda dapat berbicara face-to-face dengan sampai enam orang, tambahkan link ooVoo ke blog atau profil online (sehingga orang lain dapat langsung menambahkan Anda ke kontak mereka), mengirim dan menerima pesan video dan, terbaik dari semua, itu benar-benar gratis. Anda akan perlu untuk membuat account Oovoo Namun, yang, seperti pendaftaran pergi, cukup menyakitkan.

Apa yang benar-benar baik tentang ooVoo, meskipun, adalah kemampuan untuk menempatkan kontak, dan gambar video mereka, di sisi layar Anda dalam sidebar bersamaan. Dengan cara ini, Anda dapat chatting pergi kepada mereka semua pada waktu yang sama dan melihat mereka sekaligus.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik